Apa Itu Fitur Subscriptions di SMM Panel?

Anda mungkin sudah sering mendengar tentang langganan layanan dan model bisnis berlangganan karena keduanya sangat populer. Konsep ini dapat diterapkan pada hampir semua hal, termasuk layanan SMM panel. Fitur langganan atau subscriptions SMM panel telah digunakan oleh banyak orang, tetapi apa sebenarnya itu? Baca artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang subscriptions dan alasan mengapa fitur ini sangat berguna.

Subscriptions atau berlangganan layanan adalah penawaran bisnis untuk menjual produk atau layanan yang dikirim sesuai jadwal yang ditentukan. Hal yang sama berlaku untuk langganan pada SMM panel. Alih-alih melakukan pemesanan yang sama berulang kali untuk setiap postingan baru, pengguna panel memiliki opsi untuk melakukan satu pemesanan yang akan bekerja terus menerus tanpa perlu intervensi berulang selama jangka waktu yang mereka inginkan.

Subscriptions adalah layanan otomatis seperti Likes Otomatis, Comments Otomatis, Views Otomatis, dan lainnya yang tersedia untuk platform sosial seperti Instagram, TikTok, Twitter, YouTube, dan Facebook. Pengguna panel dapat memesan subscriptions untuk sejumlah postingan dan jangka waktu tertentu. Bahkan, subscriptions SMM panel dapat bersifat tidak terbatas, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang tanggal kedaluwarsa langganan tersebut.

Subscriptions ada untuk membantu orang meniru keterlibatan organik di akun media sosial mereka. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat menciptakan ilusi keterlibatan yang lebih besar ketika setiap postingan otomatis mendapatkan sejumlah views, comments, atau likes.


Bagaimana Cara Kerja Fitur Subscriptions di SMM Panel?

Setiap kali ada postingan baru di akun yang pengguna panel berikan tautan atau nama pengguna, sistem akan secara otomatis mendeteksinya dan mengirimkan pesanan untuk batch berikutnya dari item yang dipesan (seperti likes, comments, views, dan sebagainya) ke penyedia layanan.

Selain itu, ketika pengguna memesan langganan baru dan masih menunggu untuk diproses, tetapi sudah ada postingan baru di akun yang dipilih, sistem akan menghitungnya segera setelah langganan tersebut aktif.


Bagaimana Cara Memesan Fitur Subscriptions?

Memesan layanan subscriptions di SMM panel sangatlah mudah, namun pastikan bahwa SMM panel tempat Anda melakukan pemesanan sudah mendukung fitur subscriptions. Salah satu contoh SMM Panel Indonesia yang sudah mendukung fitur subscriptions adalah DjuraganSosmed.


Berikut adalah cara memesan layanan subscriptions:


  1. Pilih layanan otomatis yang Anda inginkan.
  2. Masukkan tautan atau nama pengguna yang Anda pilih.
  3. Tentukan jumlah postingan baru dan jumlah likes, comments, views, atau layanan lain yang diperlukan untuk setiap postingan tersebut.
  4. Masukkan jumlah minimum dan maksimum likes, comments, views, atau layanan lain (sistem akan menggunakan angka acak di antara dua nilai tersebut).
  5. Atur nilai 'Delay' atau waktu tunggu untuk sistem setelah setiap postingan baru muncul (opsional).
  6. Tetapkan tanggal.